Jumat, 08 April 2011

what u think abaout....

what u think abaout virginity????
kalo itu pertanyaan ditujukan ke gue, i'll say that virginity is everything, itu nomor 1 yang harus dijaga dalam diri gue... ya, itu salah satu pandangan idealis gue...

terus, kalo ada orang yang bilang kalau keperawanan itu nggak harus dijaga, atau gampang aja dilepas asal dengan orang yang tepat, meskipun itu bukan suami kita????

ya....itu urusan loe ye...
kalo kata gue mah, harga diri cewek bisa diukur salah satunya dari situ, kalau ada cewek yang ngrasa enjoy walaupun udah g perawan lagi (dan itu bukan karena kecelakaan) ya itu urusan mereka sama hidup mereka..

gue memang memandang itu sebagai sesuatu yang hina (i'm sorry i have to say, tapi itu yang ada di pikiran dan keyakinan gue).... tapi biar gimanapun gue nggak berhak men-judge orang tersebut kan? gue bukan Tuhan, gue juga bukan malaikat or nabi yang nggak pernah berbuat salah, gue juga nyadar kalau gue ini bukan orang suci. Di bandingin pelacur gue bisa nyombong kalau gue lebih terhormat dari mereka, tapi kalau dibandingin sama keluarga gue...gue yang paling hina diantara mereka...

heeeemmm....tapi paling nggak gue bersyukur gue nggak terjerumus sampe sejauh itu... paling nggak gue bisa jaga "segel" gue sampai malam selesai ijab kabul....

setiap orang punya idealismenya masing-masing, baik itu masalah prinsip ato umum, begitupun dengan gue, tapi biar gimana juga gue nggak mau menghakimi hidup orang lain, terlebih kalo orang itu bukan tanggungjawab gue dunia akhirat...

hidup mereka urusan mereka...ya nggak sih??? iya kan????

Tidak ada komentar: